Hipnotis Natal

merayakan natal tahun ini sepertinya enak di negara sendiri. namun ku urungkan saja, karena belum apa-apa sudah mendapat berita tidak mengenakkan tentang penyiaran serentak acara natal di rcti, trans tv dan bahkan tvri.

my hope indonesia, yang konon menghipnotis 2 juta lebih rakyat india akan mencoba mengulang sukses yang sama di negara multikultural ini.

setakut itukah umat lain? khususnya muslim

sekeji itukah kita menyebar ajaran selamat. bukankah hipnotis menghilangkan fungsi akal?

jadi….

maaf kawan-kawan, kayaknya natal kali ini batal pulang kampung padahal natal kali ini sebuah penantian yang cukup lama. Serem…!

9 Comments »

  1. 1
    rozenesia Says:

    Tak habis pikir 😈

  2. 2

    Mendingan gak pulang deh.. πŸ˜‰
    dari pada gua sate…. loe!!!!!

  3. 3
    putra Says:

    enaknya ngewe dimalam dingin tanpa salju… ikut pesta bau memex, ah kontol dah ngaceng ngebayangin ngewe sementara jutaan orang terhipnotis…. mang gw pikirin….

  4. 4
    christian Says:

    Islam ngebacot doang ah.. mana buktinya bs ngehipnotis? romy rafael kale.. msi jaman apa ye ? klo mau mah hipnotis aja sekalian biar islam ancur..gausa pake film2..ni film kan tujuannya bae,,yo’i gag sih? ok deh..God Bless.

  5. 5
    Irlander Says:

    @Christian

    Boleh juga tuh kalo mau nyoba umat islam dihipnotis utk dihancurin (kalo bisa…!!!), kalo gak bisa berguru aja sama George W. Bush. Ya itung2 bernostalgia waktu jaman Belanda dulu masuk ke Indonesia sambil boncengin misionaris2 yg katanya membawa ajaran keselamatan, tapi sayang mereka gagal. Mungkin saudara christian ada cara bisa menghancurkan umat Islam dari dalam dgn pura2 jadi muallaf mungkin….??? atau suburin aja budaya amrik yg penuh kebebasan, glamouritas, materialistis, metropolis, free sexualistis dan tis tis lainnya.

    Jaman perjuangan kayanya umat Islam bukan cuma ngebacot deh tapi berani mati utk sebuah kebenaran dan keadilan.

    Saya mau tanya apakah elu salah satu keturunan dari sebagian org pengecut di Indonesia jaman dulu yg banyak cari selamat dgn mencium telapak kaki invader asing karena takut dan menyerah yg selanjutnya mengabdi dengan menjadi pengikut “ajaran keselamatan” yg dibawa mereka..??? wong banyak org indonesia yg dibantai kok bisa2nya ngomong diselamatkan..!!!

    Baaah anda ini sudah gak terimakasih dgn umat Islam indonesia masih mengumpat pulak….

  6. 6
    susanto agus Says:

    para misionaris itu salah besar,klo ingin mengkristenkan orang indonesia,lihat saja sejarahnya.bagaimana kristen masuk ke tanah air.
    seharusnya klo ingin mengkristenkan bangsa indonesia itu jangan mau diboncengi para serdadu.jadi para misionaris tidak jentelman mau menyebarkan agama kedamain tapi membawa preman,seharusnya jangan mau.digoncengin medingan goncengin banci aja enak dapat gratisan hahahahahahah.
    saudara2ku jaman sekarang ini jamannya susah hati2 semua ini ujian yang paling besar dari allah, yaitu berupa dari ada menjadi tidak ada.ini mungkin kiamat diatas sedang.maksutku bukan kiamat kecil.tapi diatas ditinggal mati saudara yang kita cintai.kita tiap hari makan tempe tahu dankecap yang semuanya sekarang serba mahal dan tidak ada lagi bahan bakunya.ya tho
    jadi semua ini lawanlah dengan dzikir,usaha,dan banyak puasa dan sholat tahajut, semoga allah tidak akan menguji kepada kita kalu tidak mampu menerima cobaan ini.

  7. 7
    tjo_bajingan Says:

    salam sejahtera….demi damainya kehidupan…
    pernyataan yang sangat saya sesalkan atas pembuat blog ini…
    tidak semua pernyataan anda bisa dibuktikan secara empiris….terimakasih
    semoga tuhanmu selalu memberikan pencerahan untuk anda…god bless yuo

  8. 8

    aku sungguh sedih kawan, anda selalu menjelekkan kristen
    kenapa..?
    kenapa selalu di jelek-jelekkan…?

    Tuhan selalu mengasihimu kawan, dan begitu juga aku….
    semoga besok atau lusa anda juga akan mengenalNya.
    Dia telah mati untuk kita semua dan Blog ini juga telah di ampuni oleh karena kasihnya..

  9. 9
    Kristiani Kampret Says:

    Rektor perguruan tinggi keristen aja masuk Islam…
    Lah elo2 cacing kurus bersalib koq msh pada belagu..? Heran…
    Liat aja kisah DOKTOR YAHYA WALONI…
    Kristen bau ketek..!
    Berak semua.


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: