si ratu memex bau

ha…, ha….

lama tak terbang malam di wilayah blogsfir jakarta, membuatku sedikit ternganga. ternyata banyak sekali perubahan, cK…, cK…., cK….

aku pun membisiki seorang pastur untuk mencari seorang ratu yang katanya adil. siapa tahu dapat diajak bercinta. sang pastur itu pun bersemangat.

akhirnya, diketahuilah bahwa ternyata berkaitan dengan lia ngeden (karena apa, gak tau?). setelah mengadakan ritual singkat sesajen, akhirnya si ratu ngeden mau melayani sang pastor. ajaib sekali
sampai pada puncak permainan, akhirnya tak tersisa sehelai bulupun….

begitu, kontol si pastur ngaceng, dan siap mendarat di memex “ratu ngeden” ia tergoda untuk menciumnya.

namun, tak ayal pastur itu pun muntah……., karena memexnya bau banget. lebih busuk dari lumpur lapindo…..

ia pun marah dan menampar sri ratu yang sedang berahi…….

“mampus ajah, lu…, dasar bau……………” ia pun beranjak dari situ…..

10 Comments »

  1. 1
    deKing Says:

    Hehehehe bener2 kalong ini tetap mengusung gaya khas tulisannya ๐Ÿ˜€

  2. 2
    aLe Says:

    hohoho ๐Ÿ˜† dasar kampret ๐Ÿ˜›

    tulisan yg mak nyuss ๐Ÿ˜€ hidup kampets *lhoh*

    saLam kenal ๐Ÿ˜‰

  3. 3

    sori trekbeknya masup spam, bro ๐Ÿ˜†

  4. 4
    mohamad Says:

    salam

    iloveyou

  5. 5
    benbego Says:

    busyet dah..lapindo dibawa-bawa. kok tau klo ratu memex bau?

  6. 6
    dede Says:

    emang memek bau……………..baru tahuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. 7
    ICHAT Says:

    HE…HE… PALING TIDAK, DIA CUKUP CERDAS UNTUK MENGKIASKAN AROMA “tit” (SENSOR) nya RATU BAUNYA KAYAK ATAU BAHKAN MELEBIHI LUMPUR LAPINDO…. SALUT BUNG… HE..HE..HE…

  8. 8
    deny Says:

    salam keNaL

  9. 9
    Blaik.com Says:

    Lapindo keluar lumpur kalok si ratu yg keluar lendir…..kata yg berbeda dengan warna yg berbeda pula…..jangan liat baunya yg penting rasanya…welah dalaaaah

  10. 10
    buma fc Says:

    Alangkah bangi yu…..?


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: