pastur itu tobat setelah kontolnya ditato

malam ini langit jakarta agak gerimis. dingin terasa sampai ke akar sum-sum. untuk mendapatkan kehangatan, cara yang paling tepat adalah bercinta di dalam selimut dengan melucuti semua pakaian. jangan tinggalkan sehelai benang pun, kecuali tentunya bulu-bulu halus yang lekat di kulit. bulu-bulu itu tentu akan menambah gairah dan meningkatkan kehangatan.
….???

diam-diam daniel menghampiri meja baca markus, “sedang baca apa?” bisiknya

“biasa, playboy”, jawabnya singkat. lalu meletakkan majalah telanjang itu. markus pun meraih jemari daniel yang mulai merayap di belakang telinganya. daniel mendekap sambil menciumi belakang telinga markus. bergelora….., bergairah……!

ooppppssssss! [sensor]

sampailah cerita ini ketika mereka sudah berada di ranjang, lembar demi lembar sudah terbuka hingga tak sehelai pun yang melekat lagi. markus tengkurap – daniel merayap!

namun begitu hendak dihunjamkan ke dubur yang nungging menantang itu, daniel melihat tato salib bagai urat nadi yang ikut mengeras di kontolnya!

……..puji tuhan, haleluyah……..

ia pun loncat daari ranjang itu dan buru-buru mengenakan kembali pakaian nya. ia pun merogoh rosario dari kantong jubah, lalu mengucapkan doa mohon ampun…!

ia benar-benar berjanji tak lagi melakukan “kebejatan nafsu” ini – ia pun berjanji menjadi penggembala yang baik dan lurus.

sementara markus, mencak-mencak……..!ย  daniel tak hiraukan lagi. ia kusuk dalam doanya – ia teguh dalam tobatnya.

18 Comments »

  1. 1

    waaduuh bikin merinding bulu kuduk orang…. !

  2. 2
    deKing Says:

    Kok judul sama isi tulisan gak sinkron? hehehehe dasar kampret ๐Ÿ˜€

  3. 3
    regsa Says:

    kekeke..gimana cara natonya ya???

  4. 4
    evelyn pratiwi yusuf Says:

    Wah…cerita apaaan nih?
    Hmm jadi pengen tato deh !
    Biar nggak ada orang yang berani mengutik diriku ๐Ÿ™‚

  5. 6
    yesus Says:

    dasar orang-orang keristen gila, goblok, ngga punya otak ( SINTING )

  6. 7
    fatbee Says:

    yang nulis kocak banget…

    [eh jd komen jg akhirnya. tadinya nyesel kesasar]

  7. 8

    ha……..ha……., masih rame ajah?

  8. 9
    tanil Says:

    pengennnnnnnnnnnn dong kontol sgue ditato juga

  9. 10
    tanil Says:

    pengennnnnnnnnnnn dong kontol sgue ditato juga, ada yang mau gak natoin punya gue????????????????

  10. 11
    sepi malam Says:

    preeet-pret. natonya waktu on atau off seeh???

  11. 12

    hey bang??! loe bikin cerita kreatif amat?? jangan-jangan pendeta itu loe kali??! yang tobat masuk Ras Muhammad??! ras otak cabul denagn fantasi seks tingkat tinggi??! kembalilah ke jalanmu yang benar..Yoh 3:16

  12. 13
    Apai Says:

    Wah jgn nulis kata2 kasar yg bisa micu pertengkaran agama donx

  13. 14
    yogha Says:

    hihiihihiiihihiiihihihi…………… ???????????????????

  14. 15
    ANGEL Says:

    sebaiknny cerita yang sepertiini jgn di sangkut pautkan dgn agama,,,
    agama tdk pernah mgajarkan seperti ini, atau mgkn si penulis aja yg tdk beragama?

  15. 16
    palak Says:

    woi!! jangan bawa-bawa muhammad la!! dilaknat allah kau baru tahu!!!!

  16. 17
    Totong Says:

    Asli. Blog paling ga jelas yg pernah ada….. Stensilan homo berbau religius. Tah papa…

  17. 18
    Totong Says:

    Asli. Blog paling ga jelas yg pernah ada….. Stensilan homo, tp pesannya religius. Penulis cabul sekaligus taat gitu ?? Tah papa
    Omaigat . Ckckck


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: