keajaiban ke 8 – “kontol pastur ditato salib”

jengah terbang ditengah malam, aku mampir di warung kopi pinggir jalan dekat sebuah gereja. sebatang rokok menemani cerita malam ini. di bangku agak kesana sedang ramai membincangkan keajaiban-keajaiban di dalam gereja. yang bikin bulu kuduk merinding dan kontol menegang adalah kisah kelainan seks para penghuni gereja. perselingkuhan dan lahirnya anak-anak haram atas hubungan mereka yang tak boleh menikah.
mereka menyebut anak-anak yang lahir itu anak tuhan. omaigat?!
“ini tak boleh dibiarkan”, kata seorang bapak sambil menghirup kopinya.
“betul”, seru yang lain.
“tapi mana mungkin sih, menahan dorongan birahi? bull shit itu!”
aku jadi geli mendengar celoteh mereka yang sedikit berbumbu marah.
“aku sebenarnya mau usul ke vatikan!” celetuk yang lain
“mo ngusul apa?”
“mau usul agar kontol para pastur itu ditato dengan lambang salib”
“terus……”
“agar, begitu mereka punya hasrat untuk berjinah – kaget melihat salib itu dan membatalkan niatnya”
“atau……., kalau pun gak tahan lagi dan terpaksa harus begituan juga, berarti mereka bercinta dalam salib dan bisa jadi anak mereka menjadi orang suci kelak………”
“gubrakzzzzzzzzzz…………! bicara apa kalian?” aneh kok tiba-tiba aku jadi marah? pada siapa? ngebelain siapa?
“jangan marah begitu kawan, kalau usul ini diterima bisa masuk keajaiban dunia ke 8”
“ha…. ha…. haa……..” yang lain ikut tertawa – kubalikkan meja – lalu aku pun terbang berlalu dari situ***

[hanya untuk dibaca-direnungkan, bukan dikomentari…, please!]

59 Comments »

  1. 1
    aribowo Says:

    ngomongin apa neeh

  2. 2

    ……duh, belum kelar ko udah dikomentarin sih? please!

  3. Mau ikut – ikutan menjatuhkan kristen setelah Indonesia dikutuk oleh ulama – ulama palsu yang mencoba menjatuhkan Islam…?

  4. 4

    :: to all readers,
    once again!
    no comments please!
    just read it with your clear heart…!
    cK…cK…cK
    ………..[sorry…klo gak bisa dewasa dikit – gw moderasi deh]

  5. 5
    gundul pacul Says:

    walah walah kuuendel-e Rek…!
    gak melok² aku… gak wani aku….
    gak ngerti kamsute…
    dari pitmot@gmail.com [1 email 2 identitas]

  6. 6

    Makin nggak jelas aja nih. 🙄

  7. 7
    dewo Says:

    Adududududuh…
    Tulisannya serem banget sih.

    Semoga Tuhan memberkatimu.

  8. 9
    za Says:

    dung-dung tak-tak, nulis gini beraninya di dunia cyber aja atau gimana hayooo 😉

  9. 10
    yesus Says:

    wah kacau lo…
    gua laknat lo jadi kontol ntar…
    dari: kemprat@gmail.com [ini contoh komentar tak bertanggung jawab…….!]

  10. 11
    usus kendor Says:

    kesimpulannya: tetep kontol juga…
    dari: kemprat@gmail.com [ini contoh komentar tak bertanggung jawab…….!]

  11. 12
    Zoe Says:

    Ringan bacaannya.

  12. 13
    muftisip Says:

    Berani amat nulisnya?
    Tulisannya dirapikan dong, bacanya susah.

  13. 14
    anak kecil Says:

    blog apa ini.., jangan jangan hanya untuk memprovokasi keributan..
    jangan menimbulkan isu-isu yang menyebabkan keributan..dan ndak usah dipublish blog nya kalau hanya menggambarkan keadaan yang anda alami sendiri.
    —makasih nasehatnya anak kecil, jgn hanya baca yg tersurat! – dari; anakmalam—

  14. 15

    Itulah, janganlah membuat aturan-aturan agama seenak perutnya saja. Hasrat manusia untuk menikah tak boleh dikebiri. Ini artinya ada yang salah dengan aturan agama yang melarang manusia untuk menikah, melanggar fitrah manusia, melanggar hak asasi manusia.

  15. 16
    Rizma Says:

    ga boleh dikomentarin yah?? harusnya kolom komennya di-off-in aja mas/mbak,,

  16. 17
    DB.Inc. Says:

    no comments please!
    just read it with your clear heart…!
    cK…cK…cK

    kalau saya menjadi tim automatic (yang punya wordpress), saya tidak akan mendengarkan ini, lho…

  17. 18

    bukan salah gw! tetep aje banyak yg komentar…
    bbrp gw tahan dulu, namun atas nama hak bicara ada yg gw acc
    apaboleh buatlah!

  18. 19
    Anang Says:

    edan

  19. 20
    martibudiono Says:

    gilaaaaaaaaaaaaaa buenneerrrrrrr….

  20. 21
    masdhenk Says:

    numpang nimbrung…
    ini jadi wadefak mungkin…
    hahahaha….

    wadefak=wadehel? au ah gelap
    —–@masdhenk; it’s different – it’s origin! ok?

  21. 22
    deKing Says:

    Eh kok saya semakin bingung ya 😀

  22. 23
    ded Says:

    ne apa neh..
    bohong tu,ngarang aja…!!!

  23. 24
    banzai Says:

    hahahaha.. terkutuk semua… !!!! noh.. neraka nungguin….
    mending mikir indonesia nge bantai bahrain….
    mudah2an yang nulis sekarat masuk neraka….

  24. 25
    irdix Says:

    bwakakakakkakaa… :)) :))

    baguss…bagusss…. tapi lebih bagus kalo nama-nama tempat, golongan dan beberapa hal lain ga disebutkan dengan terlalu terbuka.. :p

  25. 26
    mina mina Says:

    numpang mejeng juga ya, mas kampret!
    terima kasih telah mampir di blog saya, ya.. XD

    itu anu, kata -katanya….waduh….gaswat banget ya…
    coba kalau lebih ilmiah sedikit…

  26. 27
    catatanqs Says:

    waduh mas.. sebenarnya tulisannya bagus, tapi mbok ya di sensor gt lho mas.. kasian ntar ada yg tersinggung..

    oya, mampir k blog aq dong mas.. monggo..

  27. 28
    mina mina Says:

    hehe, betul tuh

  28. 29
    mybenjeng Says:

    Berani…
    Cerdas…
    tapi ati-ati lo ya…

  29. 30
    jablay Says:

    eke sih setuju aja deh boss

    http://www.jablay.cjb.net

  30. 31
    Yudhi Arie Baskoro Says:

    Ya Tuhan Ampunilah mereka, karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat

  31. 32

    amin.

    btw anda apakah sudah tahu apa yang anda perbuat? 😆

  32. 33
    deKing Says:

    Eh Bro, kemana saja nich kok jarang muncul lagi?

  33. 34
    suprie Says:

    Kalau gitu kasih aja ajian pengecil titit agar ga bsa sembarangan masuk tu burung.

  34. 35
    papuaxxx Says:

    weleh2 usul yang aneh tapi kreatif juga sih.

    salam damai

  35. 36

    apa benersih pendeta and pastur kontole ngacengan and selalu haus MEMEK

  36. 37
    jianchukkoen Says:

    he.he..he… its nice story….
    yg salah itu bukan kontolnya bung…
    tapi yg salah itu ajarannya, masak orang kok gak boleh kawin…
    yg namanya kontol mana bisa ditahan?

  37. 38
    md Says:

    moso jeruk makan jeruk…
    iyah pantesan aja para pengikutnya gila semua… 😀
    lha wong pemimpinnya lebih edan…

  38. 39
    pdT Says:

    Yaaaaaa, amplooooooop !!!!!!!

  39. 40
    hadi Says:

    manusia munafik

  40. 41

    kulihat di sini manusia manusia yang belon merdeka. *geleng geleng*

  41. 42
    no name Says:

    KEPALA KAU ITU ISI NYA APA KAMPRET???!!!

  42. 43
    no name Says:

    KEPALA KAU ITU ISINYA APA KAMPRET???!!!!

  43. 44
    fatbee Says:

    osss… towww… phirrr… loooh…™

  44. 45
    dito Says:

    KEREN SIH.BIKIN HORNY GITU.TAPI SAYANG PAKE UNSUR SARA.
    JANGAN LAGI YA YANG ADA UNSUR SARA NYA.
    DAMAI BOSS

  45. 46
    D0B0L Says:

    Kreatip ..

  46. kutip dari irdix

    bwakakakakkakaa… :)) :))

    baguss…bagusss…. tapi lebih bagus kalo nama-nama tempat, golongan dan beberapa hal lain ga disebutkan dengan terlalu terbuka.. :p

    beberapa hal lain nga terlalu terbuka gimana

    wong di injil kitab suci dari tuhan nya aja ada nih baca sendiri

    YEHEZKIEL 23

    SUMBER http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter/?b=26&c=23#20

    23:20 Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan ZAKARNYA seperti zakar kuda.

    23:21 Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

    SETUJU BANGETT BROOO AMA TUH ORANG YG NGASIH IDE BIAR SADAR

  47. 48
    Satan Says:

    Wah…………….KEREN, pret. 🙂 Anjing Orang Kafir, mari kita serukan juga agar terealisasi JIHAD FI SABILLAH, agar dunia tahu bahwa kitalah yang memiliki dan menyembah GOD OF BRUTALLITY yang sesungguhnya…………lanjutkan perjuanganmu merusak citra kaum Nasrani, saudara seimanku. Insya Allah kau dianugerahi bidadari secuantik Luna Maya di Jannah kelak. Alhamdullilah atas keberadaan blog kayak ginian…………….ANJING TERHADAP KAUM KAFIR!! PENGGAL MEREKA!!……………………:)

  48. 49
    sepi malam Says:

    idenya bagus pret,
    tapi aku kok masih blom percaya kalo para bpk pendeta n pastur
    bisa horny juga ya, buktinya apa klo mrk jg bs on ‘itunya?
    jwb dong preeeetttt

  49. 50
    Putra Says:

    Ga usah munafik gtu ya!lgan ustadz2 yg cabul jg banyak kok malahan ustadz tempatq.perkosa anak di bawah umur

  50. 51
    cape deh Says:

    …agama maneh jang maneh welah , agama aing nya nu aing

    aing geus cinta ALLAH.SWT, kumaha sia kabeh welah…

    mun teu ngarti , ngacung welah…

    nu rek ngilu hayu jeung aing, ….

  51. 52
    Cincau Says:

    Hmmm nice to read… ^_^

  52. 53
    hartono tonang Says:

    cerita itu hanya karangan senonoh saja yang ga punya otak.itu hanya memecah belah kerukunan beragam saja HANYA YESUS JURU SELAMAT DUNIA

  53. 54
    ADaaja Says:

    Kalau mw cerita2 porno jgn bawa2 gereja ataupun agama donk….
    spertinya anda (maaf) tidak beretika dlm menulis cerita, mungkin bagi anda tulisan anda utk tujuan humor belaka, namun bagi kami, kami tdk bisa menganggap itu hanya humor, sbab itu menyangkut keyakinan dan Iman kami….. Jgn lah anda melecehkan suatu agama apapun…

    Thx

  54. 55
    jack Says:

    ada suatu perlombaan yang di ikuti oleh tiga negara .negri A, B dan indonesia. lombanya lomba kentut terbau. tapi uniknya ini lomba di lakukan di dalam gereja. dimulai dari negri A kentut: duuutttttttt … apa efeknya??? seluruh lilin dalam geraja padam wah wah wah hebat hebat . negeri B gak mau kalah dia coba lebih kenceng kentutnya … duuutttttt bessss .apa efeknya . lilin bukan hanya padam tapi seluruh lilin dalam gereja padam. wow fantastik!!!! .. tibalah jagoan kentut dari indonesia duuuttttttt besssss preeet ppreeett brooot…. efeknya lebih parah lagi . bukan hanya lilin yang padam dan patah. tapi tuhhhh si PATUNG JESUS YG DI BANGGA BANGGA KAN SAMA NASRANI IKUT NUTUP HIDUNGNYA!!!! WAKAKAKAAKAAKK

  55. 57
    jack Says:

    waktu pastur lagi menyetubuhi para biarawatinya … ada yg pernah liat tuh katanya patungnya ngocok sendiri alias onani… wakakakakakak .persetan orang kafir. jahanam loe semua . udh jelas jelas kitab injil kitab yg kedaluarsa. gwe kasih tau yaaaa …kitab injil diturunkan ke nabi isa . disaat Alloh memberikan kitab injil di sertai tahunnya juga disebut tahun masehi. dan Alloh memberikan Alquran kepada nabi Muhammad disertai tahun juga disebut tahun hijriah. itu mengapa hijriah tahun termuda karena memang penanggalan terakhir yang di ciptakan Alloh. mungkin anda kenal tahun imlek itu ada kemungkinan tahunnya nabi musa yg masih di pake terus. tahun nya suku maya tahunnya nabi nuh. BERFIKIR SECARA LOGIKA DONK… JANGAN HANYA IKUT NENEK MOYANG!!!! NABI NABI PEMBAWA KITAB DAN TAHUN BARU ADA LIMA : NUH, IBRAHIM , MUSA ,ISA( YG SAMA NASRANI DIANGGAP TUHAN) , DAN TERAKHIR MUHAMMAD. INJIL UDH KEDALUARSA , MAKA KITE YG UMAT ISLAM YAKIN KLO INJIL FIRMAN ALLOH TAPI GAK YAKIN SERATUS PERSEN KARENA MEMANG ALLOH TIDAK AKAN MENJAGANYA , JADI UDH KECAMPUR DENGAN TULISAN MANUSIA, ITU MENGAPA BANYAK AYAT YG BERTENTANGAN. TAPI KLO ALQURAN , ALLOH YANG AKAN MENJAGA .ITU PASTI. MAKANYA DIMANA MANA QURAN TERJAGA KEASLIANNYA.


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: