pertobatan seorang lonte di gereja

alangkah pilunya malam ini. hal itu dirasakan oleh agnesia, setelah bertemu tamunya di hotel berbintang. kenapa? karena kecilnya bayaran? tidak! seperti biasa, ia hanya menerima tamu yang dipilihkan oleh mami (baca: germo) nya. begitu ada order langsung tancap dari kamar kos menuju kamar hotel. tanpa bertanya lagi
begitu ia mengetuk, kamar 619. “masuk, tidak dikunci!” kata suara dari dalam. tanpa ragu ia memutar handel pintu
ditemuinya seorang lelaki tegap berhanduk putih menatap indah kelap-kelip jakarta di malam hari membelakangi pintu masuk.
“malam om, boleh saya duduk?”, tegur agnes sopan. si om pun membalikkan badan!
gubrakzzzzzzzzzzzzzzzz…………..!!!!!!!!
dua-duanya sama-sama terlonjak kaget…….!!!!!!
“agnes??????????????”
“lukas??????????????” begitu agnes ternyata melihat si om tak lain adalah mantan kekasihnya – yang pergi begitu saja setelah menghamilinya. ia pun langsung kabur dari kamar itu tanpa mak mek mok lagi.
gubrakkkkkkkkkkkkkkkkkssssssssssssszzzzzzzz! lagi, kali ini suara bantingan pintu.
………
singkat cerita!
setelah turun dari taxi ia melangkah gontai memasuki rumah tuhan, dengan harapan masih ada pelayanan untuk bertobat. hatinya galau. “adakah ini pertanda aku harus kembali ke jalan yang benar?”, bisik hatinya.
………
“aku ingin betobat bapa”
sang pelayan kaget bukan kepalang? ia melihat agnes, bintang kelas yang sangat dicintainya – tapi menolak cintanya. karena patah hati oleh agnes lah ia memutuskan untuk tidak kawin. dan menjadi pelayan – melayani tuhan dan umat.
namun malam ini, pikiran aneh berkecamuk di kepalanya. “kesempatan nih….” pikirnya
lonte malang yang bersimpuh di hadapannya adalah cinta sejatinya. tapi bagaimana? kembali kecamuk dalam pikiranya. dipegangnya kepala lonte itu – di tekan sedikit agar tak bisa melihat wajah dan tetap tertunduk.
“ceritakanlah dosamu nak!”, bisiknya pelan
agnes pun berkisah sambil tersedu. sendat dan pahit terasa dikeorongkongannya. kepala tetap dalam usapan sang bapa.
wangi parfum ternyata membangkitkan gairah – birahi – libido yang selama ini terkekang – dan kini orang yang sangat didambakannya bersimpuh di hadapannya. sambil terus mendengar pengakuan dosa agnes, diam-diam tangannya pindah ke tengkuk – dan ia mengecup kening agnes – lalu menahan bibirnya disitu. agnes berkisah dengan makin sedihnya. sang bapa makin terangsang.
diam-diam satu tangannya masuk ke celana – lalu meraba kontolnya yang sudah tergang dari tadi – dikucek kucek – sletingpun terbuka – ia pun beronani ria dihadapan umat yang menolak cintanya.
…….tak lama craaaaaaa….t………croooooooooot……..cruuuuuuuuuuut…………! sperma muncrat mengenai muka agnes yang masih menangis dan bercerita!
gubrakkkkkkkkkkkkkzzzzzzzzzzzzzzzzzz………….!!!!!!!!
ia pun terlonjak…………..!
\”engkau diberkati – oleh air yang suci – dari pecintamu yang sejati……………. kamu beruntung agnes!
agnes mengangkat kepalaya…….. di lihatnya daniel yang dulu selalu mengincarnya!
jijik………………
praaaaaaaatttttt………!!!!, ia menampar lelaki itu dan kabur, dengan pilu, ngilu, getirrrrrrr!!!!
gubraaaaaaaaaaaaakkkkkkkzzzzzzzzzz………., pintu rumah tuhan pun dibanting! o-mai-gat?! cK…cK..cK!

——-maaf, hanya untuk dibaca, jgn dikomentari!

36 Comments »

  1. 1
    gile Says:

    gile…………, fantasimu bener2 ngeurssssazzzzzzzzzzxxxxxxxx!

  2. 2
    Anang Says:

    hahaha

  3. 3
    cK Says:

    wah…cerita ini harusnya pake warning…anak dibawah umur dilarang baca wakakakakk… 😆

  4. 4
    deking Says:

    anak dibawah umur dilarang baca wakakakakk

    Waduch maaf, saya sudah terlanjur baca nich Bu

  5. 5

    parah!!!

  6. Yang bener, dunk.

  7. 7
    telmark Says:

    acikkk acikkkk…

  8. 8
    telmark Says:

    cerita sex emang asyik. (gua jujur suka).
    tapi, kok ada sentuhan agamanya sih ?????????

  9. 9
    lonthong Says:

    ediaann….. tenan….
    sampek kepleset aku… keno cipratane… ambune lengur sisan…
    dari pitmot@gmail.com [1 email 2 identitas]

  10. 10
    indiegal Says:

    Geez, you’re so worst…

    No, actually this blog so WORST…

    Bertobatlah mas/mbak ya… (siapapun yg empunya blog)

    Sebelum Tuhan Yesus datang 😉

    Luv you, GOD Bless !

  11. 11

    ndak ngerti saya. 🙄

    *maklum masih di bawah umur*

  12. 12
    dewo Says:

    Wah…
    Jangan bawa-bawa agama deh.

    GBU.

  13. 13
    usus kendor Says:

    quote:
    dua-duanya sama-sama terlonjak kaget…….!!!!!!
    “agnes??????????????”
    “lukas??????????????” begitu agnes ternyata —cut—

    mestinya gak sebut nama.
    [lukas, tertegun] => “KAMU..???”
    [Agnes, serasa tercekik] => tidak sanggup bersuara apa pun. langsung balik badan setengah berlari, tanpa banting pintu.
    dari: kemprat@gmail.com [ini contoh komentar tak bertanggung jawab…….!]

  14. 14
    ABe Says:

    iya neh, yang blog satunya juga..bedanya di sana pake jilbab-jilbaban.
    Hati2 mas, tar dihalalin darahnya 😛

    *sok nyasar*

  15. 15

    Hahaha… lucu euy…

  16. 16
    mina mina Says:

    ini mah 21 tahun ke atas atuh….T___T

    mas kampret..bahasanya lebiih halus dikit dong….

  17. 17
    badrquest Says:

    berbau adu domba nih
    badrquest03@yahoo.com (soeharto?)
    @soeharto & badrequest: ………….yg adu domba siapa?!

  18. 18
    papuaxxx Says:

    ha ha ha ha masih ada ga nih cerita luu yang lain nya?

    nitip link untuk anak papua aja yach! 😀

    http://papuaxxx.wordpress.com

  19. 19
    jianchukkoen Says:

    he..he..he…
    boleh dong bagi2 cerita yg lebih seru lagi …
    lebih edan…
    dan lebih jianchukkk……

  20. 20
    jianchukkoen Says:

    jianchukkkk ….. lucu bangetttt…
    boleh dong mas bagi2 lagi yg lebih lucu dan lebih jianchukkkk…..

  21. 21
    joki Says:

    ati2 loe nulis brita,,,,,loe teroris yah…neh penghinaan!!!!semoga kau diampuni,,sebab kamu tidak tau apa yang kamu perbuat!!!!!!kamu biadap yahhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. 22
    Onani Says:

    Wahh..Wahh..Wahhhh!

  23. 23
    Don Leito Says:

    Cerita yang manusiawi juga seh….teruskan bro… cerita pornografi juga bagian dari seni berekspresi…

  24. 24
    fatbee Says:

    ceritanya bikin segerrr…..

  25. 25
    Andita Says:

    wah…….. Gila bener, bawa2 agama lagi.
    gw rasa lo2 pada bisa ngebedain antara yang baek ato yang bukan.
    kalo yang ini baek gak seh??? ngga kan???
    God Bless You…. TUHAN MENCINTAI ORANG BARDOSA, TETAPI IA MEMBENCI DOSA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  26. 26
    FuckingShit Says:

    Gila Loe ah…

    Jangan bawa Agama lah…

    Klo nge sex nge sex aja…

    Nge sex ngelibatin pastor, ustad , dll udah ga enak di bayangin…

  27. 27
    Horny_Paul Says:

    Seks Antara Ayah dan Dua Orang Anak Perempuannya: Malam-malam kedua anak perempuan Nabi Lot menggoda ayah mereka yang mabuk dan mendapatkan anak darinya.(Injil – Kejadian 19: 30-36)

    Kedua, Anak laki-laki Berhubungan Dengan Ibunya: Ruben anak laki-laki tertua dari Yakub, pada saat ayahnya tidak ada, berhubungan seksual dengan istri ayahnya dan Israel (nama lain Yakub) mendengarnya. Adegan ini dilaporkan kepadanya, tetapi dia tidak memarahi atau memukul anaknya atas kelakuan tersebut. Tuhan juga tidak memberikan sebuah kata celaan pun kepadanya.(Injil-Kejadian 35: 22).

    Ketiga, Yehuda Melakukan Perzinahan Dengan Menantu Perempuannya: Dia dengan segera menjadi hamil dan memberikan anak haram yang kembar yang kemudian menjadi nenek moyang Yesus Kristus. Ini berarti Tuhan memberi penghargaan kepada Yehuda dan keturunannya.(Injil -Kejadian 38: 15-30).

  28. 28
    sabar manahan Says:

    Hati-hati kawan kalo bikin cerita…
    ingat !!! akibat dosamu akan diperhitungkan sampai keturunanmu yang ke 3 dan ke 4 bagi yang menyebar fitnah atas nama “NYA”

  29. 29
    nathanael2081 Says:

    dengan ucapanmu kamu dibenarkan dan dengan ucapanmu kamu dihukum , Takutlah akan TUHAN teman…

  30. 30
    tukang ngewe gadis cantik Says:

    emang gitu sih kelakuan pendeta…munafik

  31. 31
    M. joko Says:

    Dosa tetap dosa, hatimu harus di bersikan agar bisa memilah mana yang baik dan yang jahat.
    Allah tidak kompromi dengan dosa.
    siapa pun dia, dan status apapun dia.

    jangan HAKIMI Orang, sebab hanya Allah yang punya Hak.
    Allah mengasihimu.

  32. 32
    GAYATRI Says:

    TOLONG JANGAN MEMPERMAINKAN AGAMA DENGAN CERITA MENJIJIKAN DARI ANDA!! CERITA ANDA BENAR2 MENJIJIKAN DAN GA BERMUTUUU !! GUNAKAN HIKMAT YANG DARI TUHAN UNTUK ANDA BERFIKIR DENGAN BAIK DAN BUKAN MEMBUAT CERITA YANG KONYOL SEPERTI INIII!!!!!!!!!

  33. 33
    alf Says:

    saya tidak akan banyak berkomentar banyak, yang pasti yang sudah anda perbuat tercatat di buku kehidupan dan akan mendapat sanksi yang setimpal. mungkin bagi anda ini hanya hal untuk “lucu-lucuan” tapi kedangkalan mind set anda sudah merusak nilai-nilai iman dan bisa berdampak cukup parah bagi perkembangan iman. tolong direnungkan…thanks….

  34. 34
    Tedjo Says:

    Mbok yo ojo jelek2in agama lain.. Tuch kan Banyak temen2 nasrani pada tersinggung.. Mbok jd orang yg bermutu dikit..

  35. 35

    Go to the hell yg bwt crita nee

    Knp ga tobat di mesjid aj..
    Jgn drbh2 dunk dr alur asli na
    Penghinaan!!!!

  36. 36
    hayate Says:

    kok bisa yah bikin cerita kaya gini hhhuhuhu


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: