malam jumat – mari tobat

terbang di langit jakarta yang gemerlap di malam hari sungguh mempesona. lihatlah lelampu berkerlipan seakan bersaing dengan rembulan yang muncul malu-malu, sehabis purnama.

habis dugem di seputar mangga 2, ada perasaan berdosa muncul begitu saja. aku pun mampir ke rumah tuhan barangkali ada “sempat” yang masih tersisa untuk membuat sebuah pengakuan. pertobatan.

lalu hinggap, disela-sela ventilasi. kulihat burung pipit dan burung gereja sudah lelap dalam tidurnya. hening! sunyi!

dalam degup, rasa salah aku tertegun…

kulihat seorang suster sedang meratap di bawah patung tuhan. “maafkan aku bapa! serasa aku tak sanggup menahan goda – masihkah aku layak melayani umatmu?” ratapnya.

————–aku menyelinap – mendekat!

jesut.jpeghal terberat menjadi pelayan umat adalah mengekang kehendak untuk kawin. dorongan libido dan gairah birahi adalah anugerah. dan aku heran kenapa mereka memilih menjauhinya. demi melayani? melayani siapa?

“aku ingin melayanimu malam ini bapa”, desahnya.

pelan-pelan jemarinyanya merayap dari jempol terus ke betis lalu paha dan menyelinap di balik selangkangan. berputar dan mengusap. dan tangannya yang satu lagi juga menyelinap ke zona selangkangan – selangkangannya sendiri. ia pun beranjak naik berdiri meraih penis patung tuhan dengan mulutnya dan menjilatnya – dan jemarinya yang lain juga menari dalam vaginanya.

“izinkan aku melayani mu malam ini bapa” rintihnya.

dipeluknya patung tuhan dekapan lembut terus mencium lehernya lalu menggigit dadanya yang telanjang terus ke bawah kembali memainkan lidah di zakarnya.

suster cantik itu kemudian duduk dan melonjorkan kakinya dan mengeruk sakunya. sebotol anggur dan sebatang kontol tiruan. ia mengguyur kepalanya dengan anggur itu sembari menusukkan kontol tiruan ke memeknya. syahdu… khusuk ia bener-bener menikmati ritualnya.

“layani aku malam ini bapa!”, pintanya.kontol tiruan itu bergerak maju mundur maju mundur berulang kali. lalu……..

“aaarrrghhhhhhh…….!!!”

sebuah erangan panjang – ringkihan orgasme – sorak pencapaian – teriak kenikmatan….

hening…… tiba-tiba! darah perawan berceceran bercampur aroma anggur – dan kontol tiruan masih tertancap mantap

heran? ku dekati – rupanya ia telah pergi. mati! mati di hadapan tuhan – disamping tuhan – bersama tuhan – sedang saling melayani!

……… masuk surga pasti ……… kata hatiku dan berlalu dari situ!

28 Comments »

  1. 1
    bat man Says:

    puji tuhan – haleluyeah – yeah – yeaaa…………….rghhhhh!

  2. 2

    “kulihat seorang suster sedang meratap di bawah patung tuhan”, patung Tuhan???

  3. 3

    sebentar…sebentar…
    masih butuh berpikir ini maksudnya apa…
    sebentar…sabar ya…

  4. 4
    deKing Says:

    Iya nich saya mikir2 sejak tadi kok gak paham maksudnya. Lha sang detektif Sherlock saja gak tahu, apalagi saya 😀

  5. 5
    Suluh Says:

    hmmm nice story….

  6. 6

    dasar…….., kampret!

  7. 7
    k4mpr3T Says:

    “izinkan aku melayani mu malam ini bapa” rintihnya.

    “layani aku malam ini bapa!”, pintanya.

    “aaarrrghhhhhhh…….!!!”

    sebuah erangan panjang – ringkihan orgasme – sorak pencapaian – teriak kenikmatan….

    mati di hadapan tuhan – disamping tuhan – bersama tuhan – sedang saling melayani!

    ===============

  8. 8
    k4mpr3T Says:

    itu metode & sistem pelayanan yg sangat efektif, efisien, berimbang & terpadu sehingga memberikan suatu output yg sangat KLIMAKS. huhmmm… ough yeah..

    *salam kenal… kok nick nya hampir sama yak…?! huehehe…*

  9. 9
    bat man Says:

    ::k4mpreT, salam kenal juga!
    kadang berjalan malam, penglihatan kita lebih terang – lebih jernih
    [eh…… sesama kampret – boleh saling mendahului]

  10. 10
    Nayz Says:

    opo iki .

  11. 11
    rizko Says:

    hehehe, Tuhan doyan seks juga ya…

  12. 12
    zhanzhe Says:

    Lucu juga ceritanya 😀

  13. 13
    mR. Black Says:

    Waduh, ngeri amat dongengnya!!

    Blog jenis baru yah???

  14. 14
    dewo Says:

    ah, ada apa ini. sadarlah oi……

  15. ah yg bener!
    masa ada suster jorok banget kaya gituh?
    kalo iya, mau dong gw dikenalin ama suster itu..?

    eh, kalo yg jorok² dikirim ke link sini aja ‘kalie…

  16. 16

    ::suluh! pujian yg tulus
    makasih

  17. 17
    cK Says:

    *speechless*

  18. 18

    Hmm…saya hanya menyarankan, orang – orang WP biasanya sensitif dengan konten 21-an….

  19. 19
    sugrud Says:

    ***
    semua berawal dari kontol…

  20. 20

    WTF ….
    blog ini sara, nanti muncul tuduhan yang membuat muslim
    kalau anda muslim sebaiknya STOP DOING THIS
    kalau anda kristen/katholik, maksudnya apa neh???

  21. 21

    Kisah sang pelayan Tuhan yang …..

  22. 22
    cemplon Says:

    wee lha dalah…

    satire ato aseli…

    emang, selama ini… disalurken kemana atuh neng suster??

  23. 23
    liexs Says:

    hmmmmmmmmmmmm………
    aneh-aneh ajha.

  24. 24
    mbelgedez Says:

    Eh, kira-kira ada yang tahu dimana tadi saya naruh kunci sepeda motor ???

  25. 25
    zoya Says:

    he he he
    gak bisa bikin cerita lain ya…perasaan kok ceritanya mirip sich setelah jalan2 di waktu malam.wah…ketahuan nich pribadi anda dari cerita anda,

  26. 26
    soeharto Says:

    wah ini dapat menimbulkan daripada yang mana instabilitas. semangkin ngawur dan inskontistusional ini. harus di gebuk. uhuk uhuk badrquest03@yahoo.com (badrequest?)
    @soeharto & badrequest: asbun loe!!!!!

  27. 27
    chuaca Says:

    jangan2 dia mati abis itu jadi suster ngesot????
    ihh takut ah….

  28. 28
    fatbee Says:

    aduh saya nyasar ke sini…


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: